POLDA JABAR SIAP AMANKAN LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU


Seputarkuningan.com - Polda Jawa Barat siap mengamankan wilayahnya saat perayaan Natal 2020 dan tahun Baru 2021. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri saat berkunjung di Mapolres Kuningan, Selasa (1/12/2020).

“Persiapan pengamanan Natal dan tahun baru yang jelas Jawa Barat kita punya jalur tol, kita punya jalur arteri yang pantura dan selatan, kita punya jalur wisata di puncak dan Lembang. Ini yang menjadi fokus perhatian kita, di samping Kota Bandungnya sendiri yang dimungkinkan banyak yang berkunjung berlibur,” kata Kapolda kepada awak media usai meninjau Mapolres Kuningan.

Kedatangan Kapolda ini, dalam rangka perjalanannya menuju Tasikmalaya dan mampir melakukan kunjungan di Polres Kuningan.Kapolda memberikan apresiasinya terhadap Polres Kuningan yang mampu menata lingkungannya dengan baik.

"Alhamdulillah saya juga melihat Polres Kuningan yang luar biasa. Memiliki taman hidroponik dan juga sedang membangun gedung Satresnarkoba. Mudah-mudahan forkopimda di sini dapat terus bekerja sama dengan baik," ujar Kapolda. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.