LETKOL CZI KARTER JOY PAMIT SEKALIGUS KENALKAN DANDIM BARU

Seputarkuningan.com - Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan jurnalis di wilayah Kabupaten Kuningan, Jumat (4/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Letkol Czi Karter Joyi Lumi  didampingi oleh penggantinya sebagai Dandim 0615/Kuningan, yaitu Letkol Czi David Nainggolan, S.T.

Ia berpamitan kepada rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan kontribusi pemberitaan terhadap giat di Kodim 0615/Kuningan.

Dihadapan wartawan, Letkol Joy mengatakan, tugasnya akan berpindah ke Pabandya-3/Dokturjuk dan Arsip Intel Spaban II/Minintel Sintelad di Jakarta.

"Terima kasih banyak kepada teman-teman dari media. Selama ini telah membantu ekspos kegiatan-kegiatan di Kodim 0615/Kuningan selama kepemimpinan saya. Pergantian Komandan ini dalam rangka penyegaran organisasi di level pimpinan," ungkapnya.

Ia berharap silaturahmi tetap terjalin meski terhalang waktu dan tempat. Ia juga meminta kepada wartawan untuk terus menjalin koordinasi yang baik saat kepemimpinan Komandan Kodim 0615/Kuningan yang baru.  (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.