TAK KELUAR RUMAH SEHARIAN, SEORANG KAKEK DITEMUKAN TEWAS


Seputarkuningan.com - 
Seorang kakek di Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan ditemukan tewas  dalam kamarnya. Saya Bin Sardi (70)  ditemukan tewas Senin (2/11/2020) sekitar pukul 14.00 Wib. Korban sebelumnya tidak tampak keluar rumah seharian. Diketahui korban selama ini tinggal sendiri. Penemuan korban ini bermula dari kecurigaan tetangga korban  yang biasa melihat korban, karena tak melihat korban sejak pagi maka tetangga korban ini mendatangi ke rumahnya.

Ketika tetangga korban masuk dalam kamar korban, ternyata korban ditemukan dalam kondisi tergantung pada seutas tali warna kuning yang terikat pada bambu atap kamar korban. Sontak saja peristiwa tersebut menggegerkan warga sekitar. Dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, pada saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. 

"Pada saat tetangga korban menemukan korban, kemudian berteriak meminta bantuan. Tidak lama warga pun datang termasuk adiknya korban yang menurunkan jasadnya," kata Kapolsek kepada seputarkuningan.com.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan olah tkp ditemukan tali plastik warna kuning yang sudah dipotong dan masih terikat pada bambu atap rumah serta kain sarung yang menutupi wajah korban. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Kuningan dan bidan desa setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Karena permintaan pihak keluarga, maka setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kami serahkan kembali kepada keluarganya," ucap Kapolsek. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.