PILIH KETUA BARU, PWI KUNINGAN AKAN GELAR KONFERKAB


Seputarkuningan.com - 
Dalam waktu dekat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan akan memilih ketua dan kepengurusan yang baru.

Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi didampingi Sekretaris Nunung Khazanah, mengatakan, pemilihan ketua tersebut karena masa kepengurusan 2017-2020 sudah berakhir, tepatnya pada tanggal 18 November 2020. Sehingga berdasarkan AD/ART PWI, harus segera digelar kembali pemilihan melalui konferensi, supaya tidak ada kekosongan pengurus.

"Sebelum habis masa jabatan, pengurus sudah membentuk Panitia Pelaksana Konferkab, dan Insya Alloh Konferkab itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 9 Desember," ujar Iyan kepada seputarkuningan.com, Rabu (25/11/2020).

Untuk kandidat yang akan maju pada pemilihan ketua nanti, hingga saat ini memang belum ada yang mengambil sikap. Namun dari isu yang ada, baik di internal PWI maupun di luar, ada tiga kandidat yang akan maju, yaitu H.Wawan Hermawan, JR, (wakil ketua), Nunung Khazanah, S.IP (sekretaris), dan Sukartanu, SH., (seksi organisasi).

Iyan berharap siapapun yang terpilih bisa tetap membawa organisasi PWI menjadi lebih berkembang dan maju. Bisa tetap mempertahankan Marwah PWI, menjaga profesionalitas, dan menjaga kekompakan diantara anggota. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.