POLRES KUNINGAN BERI KADO SIM GRATIS UNTUK TNI DI HUT KE-75


Seputarkuningan.com - 
Polres Kuningan memberikan hadiah berupa pembuatan SIM gratis baik baru maupun perpanjang dalam rangka HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020).

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Akbar mengatakan, pemberian SIM gratis ini digagas langsung oleh Kapolres Kuningan sebagai wujud sinergitas dan apresiasi kepada TNI.


"Seperti yang kita tahu, setiap ada kegiatan apa pun, kita TNI-Polri selalu bergandengan tangan. Saling membantu satu sama lain. Jadi ini  hadiah dari kita sebagai bentuk penghargaan kepada TNI di hari ulang tahunnya," kata Kasat kepada seputarkuningan.com.

Layanan perpanjangan dan pembuatan SIM gratis bagi anggota TNI ini diperuntukkan bagi mereka yang lahir bertepatan dengan HUT TNI. Sebanyak 20 orang anggota Kodim 0615 Kuningan mendapatkan SIM gratis. 

Kasat pun memastikan,  meskipun ada program layanan perpanjangan dan pembuatan SIM gratis bagi anggota TNI, tidak mengganggu pelayanan masyarakat. 

"Pelayanan kepada masyarakat tetap seperti biasanya. Adanya program ini tidak mengganggu pelayanan bagi masyarakat," ujar Kasat.


Sementara itu, salah seorang anggota TNI yang menerima pelayanan SIM gratis PELTU Ahdali Nurul Hudaya mengapresiasi program yang diberikan oleh Satlantas Polres Kuningan. 

“Tentu sangat kami apresiasi hadiah ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuningan yang telah memberikan pelayanan SIM gratis ini yang bertepatan HUT TNI," ujar Ahdali.

Dirinya bersama anggota TNI lainnya merasa bersyukur, tepat di hari kelahirannya yang bersamaan dengan HUT ke-75 TNI diberikan kejutan dengan diberikannya SIM Gratis. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.