PATROLI DIALOGIS, BHABINKAMTIBMAS KUNJUNGI SEKOLAH


Seputarkuningan.com - 
Bhabinkamtibmas  Polsek Selajambe Brigpol Opik Taufik mendatangi SMPN 1 Selajambe yang berlokasi di Desa Ciberung Kecamatan Selajambe, Rabu (7/10/2020). Kedatangannya ini  untuk menjalin   kordinasi binluh  kepada para guru juga siswa  sekaligus sampaikan pesan kamtibmas dan edukasi pemahaman Pencegahan Penyebaran wabah Virus Covid 19,dalam    Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB  ) dengan Protokol Kesehatan.
Bhabinkamtibmas Brigpol Opik Taufik mengatkan, kegiatan sambang ini dilakukan    sebagai upaya Polri dalam membantu upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, sekaligus dengan menghimbau kepada siswa maupun warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan di masa AKB ini.

"Menghimbau secara langsung sesuai dengan anjuran pemerintah   untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak , gunakan masker saat keluar rumah dan budaya hidup bersih dan sehat merupakan cara efektif cegah penyebaran Virus Covid 19," ujar Opik.
Diharapkan melalui kegiatan ini, peran bhabinkamtibmas bersama unsur masyarakat dapat bersinergi  dengan seluruh lapisan masyrakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pelaksanaan protokol kesehatan.
"Selain itu juga dalam upaya mendukung pemerintah dalam rangka pecegahan Virus Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan di masa AKB ini," pungkas Opik. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.