PASTIKAN BEBAS NARKOBA, PEGAWAI KEJARI KUNINGAN DITES URIN


Seputarkuningan.com - 
Sebanyak 23 orang pegawai Kejaksaan Negeri Kuningan dites urin oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuningan, di Kantor Kejari Kuningan, Senin (26/10/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L. Tedjo Sunarno mengatakan, tes urin ini sengaja dilakukan untuk memastikan bahwa pegawai Kejari Kuningan bebas dari narkoba.

"Untuk memastikan saja bahwa pegawai di sini bebas narkoba. Kami tidak mau kecolongan, makanya pegawai di sini dites urin," kata Kajari kepada seputarkuningan.com.


Dengan terbuktinya bersih narkoba, lanjt Kajari,  maka akan meningkatkan kinerja sekaligus menunjukkan kredibilitas sebagai  penegak hukum di mata masyarakat.

Sementara itu, Kepala BNN Kuningan Edi Heriyadi melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Dedy Nuryadi menyambut baik kegiatan test urine tersebut.

Menurut Dedy, Lembaga Penegak hukum idealnya rutin melaksanakan test urine bagi pegawainya. Alasannya untuk mengantisipasi oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang menyalahgunakan kewenangannya. Maka ia menghimbau agar instansi-instansi pemerintah dan swasta lainnya juga perlu menginisiasi kegiatan serupa. (Elly Said)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.