NUZUL DIPERIKSA HANYA 5 MENIT, SELEBIHNYA NONTON VIDIO DAN NGOPI


Seputarkuningan.com - Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kuningan kembali memanggil Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy untuk yang kedua kalinya, Jum'at (16/10/2020). Jika pada pemanggilan sebelumnya Nuzul Rachdy tidak datang memenuhi panggilan Bk, maka kali ini Ketua DPRD Kuningan tersebut hadir. 

Nuzul Rachdy tiba pada pukul 15.00 Wib, namun 15 menit kemudian sudah keluar lagi dari ruangan BK. Hanya sekitar 15 menit Nuzul berada di ruangan BK tersebut. Ketika dikonfirmasi, Zul biasa disapa mengatakan dirinya hanya diperiksa selama 5 menit, selebihnya nonton vidio pernyataan dirinya dan ngopi.

"Hanya 5 menit saya diperiksa BK, selebihnya nonton vidio dan kebanyakannya sih ngopi," kata Zul kepada awak media usai diperiksa BK.

Sementara itu, Ketua BK DPRD Kuningan dr Toto Taufikurohman Kosim membenarkan bahwa BK hanya melakukan pemeriksaan sekitar 15 menit saja.

"Pertanyaannya cukup cepat juga dijawab. Tak terlalu lama yang penting isi pertanyaannya dan dijawab dengan tepat. Insya Allah sudah memenuhi apa yang diharapkan," ujar Toto.

Tahap selanjutnya, kata Toto, memasuki tahap persidangan karena tahap awal mengumpulkan keterangan sudah selesai dilakukan.

"Selanjutnya kita memasuki tahap persidangan. Nanti akan kita jadwalkan sidangnya," pungkas Toto. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.