MASIH BANYAK WARGA ABAIKAN MASKER, OPERASI YUSTISI TERUS DIGENCARKAN


Seputarkuningan.com - Masih banyak warga yang melanggar protokol kesehatan membuat Polsek Ciawigebang dan Koramil Ciawigebang gencar melakukan operasi yustisi. Kali ini operasi yustisi dilakasanakan di Depan Mapolsek Ciawigebang dengan menyasar pejalan kaki, pengguna kendaraan motor dan mobil.

Dipimpin langsung Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat dan Danramil Ciawigebang Kapten Arh Mulyadi, giat tersebut dilakukan secara stationer. Untuk memaksimalkan pencapaian, kegiatan itu digelar di ruas jalan raya.

Para petugas gabungan memberhentikan setiap kendaraan maupun pejalan kaki yang melintasi jalan tersebut. Kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan diberikan sanksi.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat mengungkapkan, masih ditemukannya beberapa warga yang mengabaikan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah seperti tidak menggunakan masker.

"Operasi kali ini,  ada 60 pelanggar yang kami berikan sanksi. Selama operasi yustisi ini, masih banyak warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan," ujar Kapolsek, Selasa (6/10/2020).

Kapolsek berharap, melalui operasi yustisi timbul kesadaran diri dari masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Karena selain melindungi diri juga untuk melindungi keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita.

"Maka dari itu gunakanlah masker jika keluar rymah," pungkas Kapolsek. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.