LEWATI POS PAM TAK GUNAKAN MASKER, PETUGAS BERIKAN TEGURAN


Seputarkuningan.com - 
Tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kabupaten Kuningan tidak henti-hentinya melakukan pemantauan dan berikan teguran kepada mereka yang melanggar aturan protokol kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020.

Pos Pam cek poin yang hingga saat ini masih diberlakukan, petugas gabungan ini memantau semua pengendara yang melewati pos cek poin. Para pengendara baik motor maupun mobil dilakukan pemeriksaan. Bagi mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka petugas memberikan teguran bahkan diminta putar balik.

Seperti yang dikatan Padal Pos Pam Cidahu Ipda Wahyu, petugas dengan tegas memberikan himbauannya kepada mereka yang melanggar.

"Jika ada pengendara yang tidak menggunakan masker, kami berhentikan dan berikan teguran," ujar Wahyu kepada seputarkuningan.com, Minggu (11/10/2020).

Hal ini dilakukan, kata Wahyu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. (Elly Said)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.