INGATKAN 3M DAN 3C, POLISI DATANGI PANGKALAN OJEG


Seputarkuningan.com - 
Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede  Polres Kuningan  untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Polres Kuningan, Bripka Hartono menyambangi pangkalan ojek di Desa Haurkuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Hal ini penting sekali untuk melakukan 3M sehari hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini, Jum'at (9/10/2020).

"Kegiatan ini agar  seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup 3M dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Bripka Hartono kepada seputarkuningan.com.

Sementara itu, Kapolsek Kadugede IPTU M. Faisal Sukahaji  menjelaskan bahwa jajarannya melaksanakan sambang warga binaannya untuk melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). (Elly Said)


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.