INGATKAN 3 M, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI RUMAH WARGA


Seputarkuningan.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya, Brigpol Dadan Wardani  melaksanakan giat menyambangi warga di desa binaannya Desa Gandasoli Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Jum'at (9/10/2020). Kali ini, Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah salah satu warga di Dusun Pajawan Rt 18 Rw 03 Desa Gandasoli yaitu Ibu Sanah.

Brigpol Dadan Wardani mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin dilakukan untuk mengetahui situasi kamtibmas langsung di desa binaannya. Dan juga bertujuan untuk merangkul seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.

"Giat sambang kepada warga ini sudah menjadi kegiatan rutin. Sambang ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," kata Dadan kepada seputarkuningan.com.

Dadan juga tidak lupa mengajak warga untuk menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabag Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

"Kami selalu mengingatkan dan menyampaikan langsung kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran visur Covid-19," imbuh Dadan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan, kata Dadan, adalah dengan selalu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.