HIMBAU PROKES, POLSEK LURAGUNG DATANGI PASAR GALUH


Seputarkuningan.com - 
Anggota Polsek Luragung  melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis kepada warga yang berada di Pasar Galuh Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan, Senin (5/10/2020).

Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat saat beraktifitas di lingkungan sekitar, serta tetap memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, karena hal ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kuningan.

Himbauan yang disampaika, yaitu Selalu gunakan masker dimana saja, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau bisa gunakan handsanitizer, tidak berkumpul ditempat keramaian dan tetap menjaga jarak supaya mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas.

Menurut Kapolsek Luragung IPTU U. Basuki , kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas serta memberikan himbaun perihal pencegahan Covid-19 dengen menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

 “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian terhadap masyarakat serta sebagai salah satu upaya membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, maka dari itu  harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Luragung Polres Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.