DIHIPNOTIS, MOTOR SEORANG PELAJAR DIBAWA KABUR


Seputarkuningan.com - 
Tajudin Fahri (16), warga Cipari Kecamatan Cigugur menjadi korban hipnotis dan perampasan motor oleh dua orang pelaku yang tidak dikenalnya, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 11.00 Wib. 

Akibatnya sepeda motor jenis Vario dengan Nopol E-3197-YAV miliknya dibawa kabur pelaku. Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban mengendarai motor sepulang dari bengkel melintasi Jalan Lingk Cilame Cipari Kecamatan Cigugur dihentikan oleh dua orang yang tidak dikenalnya.

Kedua orang tersebut mengaku mengenal ayah korban dan akan memberikan uang kepada orang tuanya. Namun karena uang yang hendak diberikannya, pelaku membujuk korban untuk ikut ke rumahnya mengambil uang.

Namun, di Jalan Lingk Buana Kelurahan Winduherang pelaku berhenti yang seorang pergi dan satu pelaku lainnya meminjam motor yang dibawa korban dengan alasan akan mengambil uang dan korban pun meminjamkan motornya begitu saja.

Sementara itu, korban hanya terbengong beberapa saat sepeda motornya dibawa pelaku. Korban baru tersadar setelah kedua pelaku tersebut menghilang. Kemudian korban bertanya kepada warga sekitar perihal orang yang tidak dikenlnya tadi. Warga pun tidak ada yang mengenalnya. Korban baru menyadari motornya telah dibawa kabur oleh pelaku dan langsung melaporkannya ke Polsek Cigugur.

Kapolsek Cigugur AKP Maman Hermana melalui Kanit Reskrim Polsek Cigugur IPDA Kus Hermawan membenarkan telah terjadi tindak pidana penipuan dan penggelapan terhadap korban yang mengakibatkan kehilangan motornya yang dibawa kabur pelaku.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. Menurut pengakuan korban, pada saat kedua pelaku mengaku kenal dengan ayahnya korban percaya begitu saja. Dan baru menyadari jika motornya dibawa kabur pelaku," ujar Kus. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.