DATANGI OJOL POLISI BERIKAN PESAN PENTING SAAT PANDEMI

Seputarkuningan.com - Angka Penyebaran Covid-19 yang semakin hari kian bertambah menggerakan hati Kanit Binmas Polsek Cigugur untuk terus mengingatkan masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan agar virus ini tidak terus menyebar, terlebih pemerintah sudah menyerukan langkah pencegahan penyebaran covid-19 yaitu dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).

Kanit Binmas Polsek Cigugur Polres Kuningan, Aiptu H. Zainal disela-sela waktunya sambangi Pengemudi Ojek Online yang sedang mangkal di Blok Paleben Kelurahan Cigugur, memberikan motivasi agar selalu semangat dalam bekerja dan jangan lupa berdoa terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini setiap beraktivitas jangan meremehkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindar dari terjangkitnya covid-19, kalau kita sehat kan bekerja juga bisa lebih optimal, Sabtu (10/10/2020).

"Kegiatan ini tujuannya agar  seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup 3M dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan,” ujar Kanit Binmas Polsek Cigugur Aiptu H. Zainal kepada seputarkuningan.com.

Sementara itu, Kapolsek Cigugur AKP Maman  menjelaskan bahwa jajarannya melaksanakan sambang warga binaannya untuk melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). (Elly Said)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.