BHABINKAMTIBMAS POLSEK KADUGEDE BERIKAN PESAN AKB LEWAT SAMBANG WARGA


Seputarkuningan.com - 
Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib da kondusif di wilayah hukum Polsek Kadugede Polres Kuningan, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya.

Seperti yang dilakukan salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Bripka Hartono menyambangi komunitas peternak domba yang ada di wilayah hukum Polsek Kadugede, Desa Haurkuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Minggu (4/10/2020).

Pada giat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap kejahatan pencurian ternak. Dengan cara selalu memantau keberadaan hewan ternaknya baik siang maupun malam hari. Selain memberikan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan perihal adaptasi kebiasaan baru.

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terutama ketika berada di luar rumah, dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kegiatan sambang ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi kami. Selain bisa menjalin silaturahmi secara langsung bersama warga binaan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan AKB," kata Bripka Hartono kepada seputarkuningan.com.

Selaku Bhabinkamtibmas, kata Hartono, akan terus hadir di desa binaannya untuk memonitor situasi kamtibmas dan melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat guna memupuk hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.