BERI EDUKASI KEPADA MASYARAKAT, APARAT GABUNGAN LAKUKAN PATROLI KRYD


Seputarkuningan.com - 
Mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Kuningan, aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP Kabupaten Kuningan dan Dishub Kabupaten Kuningan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (3/10/2020).

Dipimpin KBO Sat Binmas Polres Kuningan IPTU Deden, KRYD ini menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker di sepanjang Jalan Raya Siliwangi, Pertokoan Siliwangi dan Pasar Baru Kuningan.

Patroli ini bertujuan mengajak masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

KBO Sat Binmas Polres Kuningan IPTU Deden mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuningan.

"Polri bersama instansi lainnya terus berupaya melakukan pencegahan apalagi di masa adaptasi kebiasaan baru. Kami tentu saja dituntut harus aktif mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," kata Deden saat dikonfirmasi.

Patroli ini, kata Deden, sebagai salah satu upaya membantu pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.