11 KARYAWANNYA POSITIF COVID-19, INI YANG DILAKUKAN BRI KUNINGAN


Seputarkuningan.com - 
Pimpinan Cabang BRI Kuningan Jeremia DS Siahaan memberikan keterangannya terkait dengan pemberitaan yang beredar bahwa ada beberapa pegawai BRI yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut Jeremia, BRI telah melakukan langkah antisipatif dengan melakukan koordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan, Kepolisian, dan Satgas Covid. Pekerja yang berstatus positif Covid 19 telah diisolasi secara mandiri.

"BRI terus melakukan koordinasi dan pemantauan secara intensif bagi pekerja yang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan dan memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal," kata Jeremi kepada awak media dalam keterangan persnya, Kamis (1/10/2020).

Kantor Cabang BRI Kuningan tetap beroperasi secara normal dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, dalam memudahkan akses layanan perbankan, nasabah juga dapat bertransaksi melalui internet banking BRI dan BRIMO serta jaringan e-channel, e-banking dan juga agen-agen BRILink yang tersebar di wilayah Kuningan

"BRI berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan pekerja dan nasabah (people first) dalam menjalankan operasional layanan perbankan," ujar Jeremia. (Elly Said)

Diketahui, sampai saat ini pekerja BRI yang terpapar positif Covid-19 ada 11 orang dari total 537 pekerja BRI, mereka saat ini isolasi mandiri di rumah masing-masing dan safe house yang sudah disediakan BRI.

"Sementara, kantor unit BRI yang ditutup yaitu unit Kadugede. Dan, untuk pelayanannya dialihkan sementara ke kantor unit Cigugur. Insya allah, hari Senin dibuka kembali," pungkas Jeremia. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.