11 KARYAWAN BRI POSITIF COVID-19, BRI UNIT KADUGEDE DITUTUP SEMENTARA


Seputarkuningan.com - 
Sebanyak 11 orang karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kuningan positif terpapar Covid-19. Kesebelas karyawan BRI ini langsung melakukan isolasi mandiri. Hasil tersebut merupakan hasil test swab yang telah dilaksanakan dan ditemukan 11 karyawan BRI terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini diungkapkan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana saat dikonfirmasi. Ada 2 unit BRI yang karyawannya terpapar yaitu BRI Unit Kadugede dan BRI Unit Ciawigebang. Untuk BRI Unit Kadugede dilakukan penutupan sementara untuk pelayanan umum.

"11 orang tersebut, 3 orang melakukan isolasi di luar Kuninga  untuk 8 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di Kuningan. Rencananya, hari ini untuk yang 8 orang akan dilakukan isolasi mandiri terlokalisir," ujar Indra dalam keterangan persnya, Kamis (1/10/2020).

Menindaklanjuti pasien yang terkonfirmasi positif tersebut, kata Indra, Tim Gugus Tugas langsung mengambil langkah cepat sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh karyawan BRI unit akan dilakukan tes swab.

"Kami sedang melakukan tracing kepada mereka yang ada kontak erat dengan pasien terkonfirmasi ini dan akan dilakukan tes swab juga," kata Indra.

Hal itu dilakukan untuk memastikan bank setempat aman dari virus Covid-19. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.