SAMBIL GOTONG ROYONG, POLISI SAMPAIKAN HIMBAUAN 3 M


Seputarkuningan.com - 
Kapolsek Subang Polres Kuningan bersama anggotanya melakukan giat monitoring lembur tohaga lodaya di wilayah hukum Polsek Subang yaitu di Desa Jalatrang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan, Sabtu (26/9/2020).

Giat tersebut juga dalam rangka memberukan penguatan dan himbauan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sasaran kegiatan kali ini adalah ibu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Jalatrang.

Anggota Polsek Subang ini juga turut serta membantu ibu-ibu PKK yang sedang melaksanakan gotong-royong membersihkan saluran air dan sampah.

Menurut Kapolsek Subang IPTU Wawan Hernawan, kegiatan monitoring ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya.

"Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, kami juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Hal ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek kepada seputarkuningan.com.

Mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan masih menunjukkan angka kenaikan, maka pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga tentang protokol kesehatan.

"Kami akan terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkas Kapolsek. (Elly Said)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.