SAMBANGI SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN


Seputarkuningan.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur AIPTU Zaenal sambangi sekolah MI Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur   dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan penerapan  Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran wabah Virus Covid 19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Jum'at (4/9/2020).
Dalam sambang tersebut disampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala Sekolah, Para Guru dan siswa-siswi MI juga disampaikan himbauan secara langsung pada masa AKB ini untuk  menerapkan  protokol  kesehatan  dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran covid 19.
"Kegiatan ini kami lakukan untuk menyambapikan sosialisasi secara langsung agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama proses belajar agar terhindar dari covid-19," kata Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur AIPTU Zaenal kepada seputarkuningan.com.
Zaenal menambahkan,  untuk menerapkan cara efektif cegah penyebaran Covid-19, diusahakan untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak , gunakan masker saat keluar rumah dan terapkan pola hidup bersih dan sehat ( PHBS ) merupakan cara efektif cegah penyebaran Virus Covid-19.
"Kami juga membagikan masker kepada para siswa yang ada di sekolah tersebut," pungkas Zaenal. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.