SAMBANG KAMTIBMAS, POLISI DATANGI KOMUNITAS DZIKIR SAMPAIKAN PESAN AKB


Seputarkuningan.com - 
Dalam rangka kegiatan sambang warga, Kanit Binmas Polsek Kuningan Aiptu Yana Suhyana mengunjungi Komunitas dzikir Kanzus Sholawat Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, Jum'at (18/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Yana Suhyana Bripka melaksanakan dialogis, membahas tentang Kamtibmas. Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar bisa membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Kuningan. 

“Sehubungan komunitas ini akan melaksanakan hotmil qur'an di makam Syech Muhibat, maka kami dari kepolisian menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan selama kegiatan nanti," kata Yana kepada seputarkuningan.com.

Yana menyampaikan, bahwa selama kegiatan harus disediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak antar jemaah. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Yana juga berharap, agar masyarakat dapat berperan aktif, untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya dan mengaktifkan kembali Siskamling guna menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Kepada warga saya harap, agar selalu menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas, apa bila ada kegiatan maupun kejadian di wilayah, segera menghubungi kami,"pungkas Yana. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.