ROTASI, INDRA BAYU JABAT KEPALA PELAKSANA BPBD KUNINGAN 3 LAINNYA KEPALA DINAS


Seputarkuningan.com - 
Rotasi Eselon II dan III dilakukan Bupati Kuningan Acep Purnama pada Jum'at (18/9/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah langsung dilakukan usai dibacakannya keputusan Bupati Kuningan no. 821.27/kpts.515-bksdm/2020. 

Empat pejabat yang dilantik tersebut adalah Ir Bunbun  Budiyaksa sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Drs Ucu Suryana, M.si Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Indra Purwantoro, SAP Kepala Dinas Kearsipan dan perpustakaan, dan Indra Bayu Permana, S.Stp sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan

Usai melantik dan mengambil sumpah keempat pejabat tersebut, Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan bahwa rotasi yang dilakukan hari ini merupakan strategi yang harus dijalankan dalam rangka penyegaran dan tidak terjadinya kekosongan dalam jabatan.

"Setelah rotasi ini, maka akan langsung dilakukan open bidding bagi jabatan yang kosong. Minggu depan akan mulai open bidding," kata Acep kepada awak media.

Masih kata Acep, salah satunya posisi yang akan diopen bidingkan yakni Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil, Kasat Pol PP Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UMKM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi.

"Ada satu jabatan lagi yang akan diikutsertakan dalam open bidding ini yaitu Kepala Kesbangpol karena yang bersangkutan akan memasuki masa pensiun jadi sekalian akan di open biddingkan," pungkas Acep. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.