POLSEK GARAWANGI LAKUKAN RAZIA MASKER, 25 ORANG KENA SANKSI



Seputarkuningan.com -Dalam rangka memberikan pendisiplinan kepada masyarakat, Polsek Garawangi lakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, Minggu (6/9/2020) di depan Mapolsek Garawangi. Pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker ini sesuai PERBUP 63 tahun 2020. Sasaran para pengendara R2 / R4 dan para pejalan kaki.

Kapolsek Garawangi AKP Her Budiman memimpin langsung kegiatan tersebut bersama anggota dan anggota Koramil 1513/Garawangi.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Bagi warga yang tidak menggunakan masker kami berikan masker dan teguran," ujar Herbudiman kepada seputarkuningan.com.

Sebanyak 25 warga yang terjaring dalam kegiatan tersebut. Kepada mereka, kata Herbudiman, diberikan himbauan dan sanksi menyapu halaman Mapolsek Garawangi.

"Sanksi ini diberikan sebagai efek jera sehingga warga sadar akan pentingnya menggunakan masker jika keluar rumah," kata Herbudiman.

Selain melakukan penegakkan disiplin kesehatan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengendara motor untuk menggunakan helm dan mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatannya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.