PEKERJA BANGUNAN PUN JADI "SASARAN" POLISI


Seputarkuningan.com - 
Bhabinkamtibmas Desa Cieurih Kecamatan Cidahu Brigadir melaksanakan sambang desa. Kali ini, bhabinkamtibmas mendatangi para pekerja bangunan dan memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekaligus mengingatkan agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Kapolsek Cidahu AKP Saefudin, patroli dialogis yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas ini untuk menjalin kemitraan dengan warga, juga memberikan himbauan secara langsung kepada pekerja agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama bekerja.

"Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan langsung kepada para pekerja bangunan ini agar tidak melupakan protokol kesehatan selama bekerja," ujar Kapolsek kepada seputarkuningan.com.

Ketika bekerja pun, kata Kapolsek, tidak lupa harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19. 

"Dengan langsung datang kepada warga, ini dapat meningkatkan kemitraan antara warga desa binaan dengan bhabinkamtibmas hingga dapat menciptakan lingkungan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.