PEDULI COVID-19, POLSEK PANCALANG BAGIKAN SEMBAKO



Seputarkuningan.com - Polsek Pancalang Polres Kuningan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Rajawetan Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Sabtu (5/9/2020). Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu melalui program Polisi Empedu (Empati dan Peduli).

Adapun sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, mie instant, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir 1 kg, 1 kotak teh celup, dan 1 kaleng SKM. Pemberian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pancalang IPTU Harminal MH Piliang langsung ke rumah warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah setiap minggu kami masih bisa berbagi bersama warga yang ada di wilayah hukum Polsek Pancalang. Hari ini kami memberikan sembako di Desa Rajawetan," ujar Harminal kepada seputarkuningan.com.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polsek pancalang dengan sesama dan sekaligus ajang silaturahmi bersama masyarakat.

"Apalagi di masa pandemi Covid-19, banyak warga yang terdampak dan membutuhkan bantuan. Untuk minggu ini sasarannya adalah para lansia," imbuh Harminal.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan secara langsung tentang penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.