PATROLI DIALOGIS SASAR PENGEMUDI OJEG, SAMPAIKAN PESAN AKB


Seputarkuningan.com - 
Guna menekan angka penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Subang Polsek Subang Aiptu Kukuh Trisno melaksanakan giat sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di pangkalan ojeg Desa Subang Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan, Selasa (22/9/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Subang Aiptu Kukuh Trisno mengatakan, kegiatan sambang warga yang dilakukannya ini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mematuhi protokol kesehatan di masa AKB yaitu dengan selalu menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Hari ini kami menyambangi komunitas ojeg yang biasa mangkal di pangkalan ojeg Desa Subang. Selain menyampaikan pesan kamtibmas kami juga menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan," ujar Kukuh kepada seputarkuningan.com.

Kepada warga juga disampaikan untuk melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saat ini kita masih masa pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan pada fase AKB ini kita sudah membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19," imbuha Kukuh. 

Selain menyampaikan pesan AKB, Kukuh juga membagikan masker kepada para pengemudi ojeg tersebut. (Elly Said)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.