PATROLI ANTISIPASI 3C, POLSEK MANDIRANCAN PUN BERI HIMBAUAN 3M


Seputarkuningan.com - 
Polsek Mandirancan Polres Kuningan gencar melakukan patroli antisipasi C3 dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandirancan, tepatnya di Jalan Raya Desa Mandirancan Kecamatan Mandirancan, Minggu (27/9/2020).

Selain melaksanakan Patroli antisipasi C3, Polsek Mandirancan  juga melakukan himbauan dan edukasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan sosialisai 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

Menurut Kapolsek Mandirancan IPTU Junaedi,  menjelaskan patroli tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut kepolisian dalam mengantisipasi bahaya kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor).

“Terlepas dari menjaga Kamtibmas, Polsek Mandirancan juga berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19," kata Kapolsek kepada seputarkuningan.com.

Untuk operasi penegakan protokol kesehatan, kata Kapolsek, dilakukan dengan mengutamakan tindakan persuasif berupa himbauan.

"Kami sampaikan kepada warga pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama, kami memberikan pelayanan kepada masyarakat, terlebih dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memastikan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat,” pungkas Kapolsek. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.