PATROLI 3C, POLISI SAMPAIKAN PESAN AKB


Seputarkuningan.com - 
Untuk menjaga keamanan di wilayahnya, Polsek Kramatmulya Polres Kuningan rutin melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) di semua tempat. Seperti yang dilakukan pada Kamis (17/9/2020), anggota Polsek Kramatmulya mendatangi Pasar Kalapagunung untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para petugas parkir di pasar tersebut.

Para petugas parkir ini dihimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap setiap pengunjung pasar karena tidak menutup kemungkinan ada di antaranya yang berniat melakukan tindakan kriminalitas.

Diungkapkan Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi, kegiatan patroli ini dilakukan rutin hampir setiap hari, sekaligus memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

"Pada saat ini, dalam melaksanakan patroli kamtibmas kami pun menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan tidak lupa memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran virus Covid-19," ujar Dede kepada seputarkuningan.com.

Untuk itu, kata Dede, dalam setiap kegiatan Polsek Kramatmulya selalu menyampaikan himbauan 3M di masa adaptasi kebiasaan baru. Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, pihaknya memberikan teguran dan memberikannya masker. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.