PANTANG MENYERAH DEMI KESEHATAN WARGANYA, INI YANG SELALU DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK KRAMATMULYA


 Seputarkuningan.com - Sebagai garda terdepan yang bersinggunan langsung dengan masyarakat, bhabinkamtibmas tidak tinggal diam dikala pandemi covid-19 ini masih saja merajalela seperti sekarang ini bhabinkamtibmas polsek kramatmulya terus menggelorakan kampanye 3M seperti memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan sering melakukan cuci tangan setiap kali beraktifitas.

Selain itu, upaya Polri lainnya dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polri pun terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ragawacana Polsek Kramatmulya Bripka Karna pada Senin(21/9/2020) melakukan monitoring dan sambang kepada warga yang sedang memperbaiki saluran air di Desa Ragawacana.

Pada kesempatan sambang tersebut Bripka Karna tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas terutama selalu melakukan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

"Selain melakukan silaturahmi bersama warga, kami pun menyampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Karna kepada seputarkuningan.com.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa melakukan aktifitasnya kembali seperti biasa," harap Karna. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.