JAGA KONDUSIFITAS, KAPOLRES KUNINGAN BERTEMU FKUB


Seputarkuningan.com - 
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melakukan silahturahmi bersama Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Saung Linggar Polres Kuningan, Jumat (25/9/2020).

Selain Kapolres, hadir juga para Kabag, Kasat jajaran Polres Kuningan, Ketua FKUB Kuningan KH Akhidin Noor, beserta jajaran pengurus FKUB Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kegiatan silahturahmi tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kuningan.

“Saya juga sampaikan terima kasih, karena Kabupaten Kuningan kerukunan antar umat beragama dapat terjaga dengan baik,” ujar Lukman.

Pertemuan atau silahturahmi tersebut, juga meminta kepada semua pihak agar bisa menfilter terhadap berita – berita hoax yang dapat menggerogoti antar umat beragama.

“FKUB ini kan lintas agama, kita minta agar mereka juga menyosialisasikan, sekaligus meminta agar sinergitas menjaga masyarakat agar tidak terpancing dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. Dengan tujuan akhir adalah keamanan dan ketertiban di masyarakat terjaga,” kata Lukman. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.