INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN, POLISI DATANGI TERMINAL




Seputarkuningan.com - 
Kepolisian Resor Kuningan dan polsek jajaran, gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) juga melakukan pendisiplinan masyarakat utamanya penggunaan masker.

Himbauan gerakan 3M ini dilaksanakan jajaran Polres Kuningan di berbagai tempat kegiatan seperti terminal, pasar, pangkalan ojeg dan tempat strategis lainnya. Gerakan 3M menjadi upaya bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Satuan Shabara Polres Kuningan yang dipimpin KBO Shabara IPDA Agus Wahyudi kali ini menyasar Terminal Kertawangunan  untuk melakukan sosialisasi dan himbauan langsung kepada warga.

"Selain melakukan sosialisasi dan himbauan langsung kepada warga tentang penggunaan masker, kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker," ujar KBO Shabara IPDA Agus Wahyudi kepada seputarkuningan.com usai melaksanakan kegiatan, Senin (28/9/2020).

Tujuan kegiatan ini, kata Agus, mengajak warga agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara sederhana yaitu cukup 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Di masa adaptasi kebiasaan baru ini warga benar-benar harus menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19," ujar Agus.(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.