HARI LALU LINTAS KE-65 DIWARNAI AKSI SOSIAL


Seputarkuningan.com - 
Satlantas Polres Kuningan memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 secara sederhana dengan melakukan kegiatan bakti sosial membagikan masker dan pemberian sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Selasa (22/9/2020). Untuk pembagian masker sebanyak 250 pcs dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Siliwangi Kuningan. Sedangkan untuk sembako diberikan kepada Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu Arya Kamuning di Jalan Pramuka Kuningan dan Rumah Dhuafa di Jalan Otista Kuningan.

"HUT Lalu Lintas kali ini kami laksanakan secara sederhana karena di masa Pandemi Covid-19. Kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan masker dan memberikan bantuan di dua panti sosial," kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Akbar kepada seputarkuningan.com.




Menurut Rizki, kepedulian terhadap sesama menjadi hal yang penting dan diutamakan yang harus dilakukan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini memberikan manfaat bagi mereka yang terdampak Covid-19," ujar Kasat.

Kasat menambahkan bahwa kondisi pandemi Covid-19 ini bukan hanya di Kabupaten Kuningan saja, seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia dan menjadi pandemi yang luar biasa selama belum ketemu obatnya. Oleh karena itu, Kasat menghimbau agar selalu berhati-hati, harus selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. (Elly Said)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.