GENCAR SOSIALISASI 3 M, BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER



Seputarkuningan.com - Polres Kuningan tidak henti-hentinya mensosialisasikan 3M kepada masyarakat serta membagikan masker secara gratis dari pihak kepolisian dan menjadikan masker sebagai sahabat.
Kegiatan tersebut juga dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas  Desa Cileleuy Polsek Cigugur Brigadir Didi Sudiana melakukan himbaulan 3 M dan membagikan masker kepada warga di desa binaannya, Sabtu (12/9/2020)
"Masyarakat menjadi paham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan. Pada pagi hari ini, sembari menyambangi warga kembali juga membagikan masker dan mensosialisasikan 3M, serta membudayakan hidup bersih dan sehat, rajin olah raga secara mandiri," kata Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Brigadir Didi Sudiana kepada seputarkuningan.com. 
Dengan kegiatan ini, kata Didi, diharapkan masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan.
“Kita tentunya berharap masyarakat di Kabupaten Kuningan ini selalu sehat dan terhindar dari Covid-19. Sosialisasi tentang 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada masyarakat ini sekaligus mengimbau agar menjadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar. Yang bisa menyembuhkan Covid-19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini Covid-19 masih ada di sekitar kita,”ujar Didi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.