ELIT DUKUNG HENI MAJU PILKADA KUNINGAN

 

Seputarkuningan.com - Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan  Elit Nurlitasari mendukung mantan Ketua KPU Kuningan Heni Susilawati untuk maju di Pilkada Kabupaten Kuningan mendatang. Hal ini seiring dengan adanya keinginan Heni   setelah sekitar 10 tahunan menjadi penyelenggara pemilu baik sebagai anggota ataupun Ketua KPU yang telah menyatakan diri akan terjun langsung ke politik praktis, dengan mendeklarasikan diri untuk siap maju di Pilkada mendatang sekitar sebulan yang lalu.

Tentu saja keputusan Mantan Ketua KPU Kabupaten Kuningan periode 2013-2018 ini menarik perhatian banyak politisi di Kuningan. Setelah sebelumnya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan  Dede Ismail menemui Heni dan menyampaikan keinginannya untuk "melamar" Heni menjadi kader Gerindra.


Kali ini, Heni pun mendapat dukungan dari Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan Elit Nurlitasari. Bertempat di Rumah Makan sekitar Uniku, Elit memberikan dukungannya kepada Heni untuk maju pada Pilkada mendatang.

Elit menyampaikan dukungannya ini karena dirinya menilai kesenjangan gender dalam kehidupan politik masih menjadi sebuah tantangan yang terus dihadapi hingga saat ini, hal ini dikarenakan jumlah keterlibatan perempuan dalam setiap aktivitas politik jumlahnya masih belum signifikan, baik di eksekutif maupun legislatif.


"Ibu heni ini perwujudan keterlibatan gender, dan saya sangat dukung beliau" kata Elit, Kamis (16/9/2020) kepada seputarkuningan.com.

Elit berharap dengan beraninya Heni tampil ke publik, semakin banyak tokoh perempuan di Kuningan yang mau terjun ke politik.

"Saya siap dukung Bu Heni, saya akan all out buat dia, semaksimal apa yang bisa dilakukan oleh seorang Elit," tegas Elit.

Menanggapi dukungan yang diberikan kepada dirinya, Heni kembali menegaskan kesiapan dirinya ini jangan dipandang sebuah ambisi kekuasaan, namun lebih ke arah agar wanita-wanita hebat di Kabupaten Kuningan berani tampil untuk bersaing menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Kuningan.

"Saya terima kasih atas dukungan ini, sambil nikreuh saya juga melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik di Kabupaten Kuningan. Nantinya akan indah pada waktunya," pungkas Heni. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.