DIDUGA CETAK UANG PALSU, PELAKU DIBEKUK DI KONTRAKAN


Seputarkuningan.com - 
Sapto (45) warga yang tinggal di kontarakan Dusun Pahing Rt 08 Rw 04 Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan dibekuk pihak Kepolisian Resor Polres Cimahi Polda Jabar. Pelaku diamankan sekitar pukul 15.30 Wib pada Selasa (29/9/2020).

Kepala Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang, Sukron, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Sukron mengaku, dirinya mendapat informasi tersebut dari salah seorang perangkat desa sekitar pukul 18.00 Wib.

Sukron menjelaskan, pelaku diduga mencetak uang palsu di kontrakan tersebut. Pada saat diamankan pelaku tidak memiliki identitas sehingga sampai saat ini belum diketahui identitas dari pelaku tersebut.

"Saya mendapat laporan dari perangkat desa bahwa ada warga yang tinggal di kontrakan diamankan oleh pihak kepolisian. Informasi yang diterima itu dari Polres Cimahi yang mengamankannya," ujar Sukron kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.

Dari kontrakan pelaku, kata Sukron, barang-barang yang diamankan adalah printer, laptop, beberapa dus potongan kertas putih, tinta printer dan sejumlah uang pecahan seratus ribu yang diduga palsu. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.