DATANGI SEKOLAH POLISI INGATKAN ANAK UNTUK SELALU LAKUKAN 3M


Seputarkuningan.com - Anggota Polsek Kuningan melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan yang kali ini menyasar sekolah SDN 17 Kuningan, Senin (14/9/2020). 

Anak sekolah diberikan arahan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar dengan cara ini anak dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tenang dan terhindar dari penyebaran virus corona yang sekarang ini merebak kembali, Selain sekolah kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Pasar Baru Kuningan.

"Kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Karena masih ada saja warga yang tidak mentaati aturan untuk menggunakan masker," kata Panit Shabara Polsek Kuningan IPDA Sigit Permana kepada seputarkuningan.com.

Lewat kegiatan tersebut, kata Sigit, diharapkan warga dapat mentaati himbauan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selain itu juga guna membiasakan warga untuk memakai masker ketika keluar rumah dan mendatangi tempat umum saat pandemi Covid 19. Dari kegiatan tersebut, 28 orang diberikan teguran karena tidak menggunakan masker. (Elly Said)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.