DATANGI PASAR, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEBAKWANGI SOSIALISASI 3M


Seputarkuningan.com - 
Bhabinkamtibmas Polsek Lebakwangi Polres Kuningan terus berupaya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selain itu juga menerapkan pola hidup sehat dan menghindari kerumunan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Maleber Kecamatan Maleber BRIPKA Asep Adi Saputro yang menyambangi warga menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru di Pasar Maleber, Selasa (29/9/2020).

Kapolsek Lebakwangi IPTU Ayi Sujana mengatakan, bahwa himbauan dan sosialisasi ini terus menerus dilakukan melalui Bhabinkamtibmas di desa binaannya. Di sela-sela kegiatan patroli pun, juga bisa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam setiap kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk dapat menjaga lingkungannya sehingga tercipta situasi yang kondusif. Serta memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini," kata Kapolsek kepada seputarkuningan.com.

Kapolsek menambahkan, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.