DALAM SEMALAM, TIGA RUMAH DISATRONI MALING



Seputarkuningan.com - Penghuni Perumahan Grage Manoa Estate di Desa Sampora Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan resah setelah terjadi tiga kasus pencurian dalam semalam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tiga pencurian itu terjadi pada Jum'at Malam (25/9/2020) dinihari dan diketahui pemilik korban pada Sabtu pagi (26/9/2020) sekira pukul 06.00 Wib. Dalam waktu yang hampir bersamaan, pencuri menggasak tiga sepeda motor dan 1 buah sepeda MTB Thrill.

Kapolsek Cilimus AKP Abdul Majid saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ketiga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus.

Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Cilimus langsung datang ke lokasi untuk mencari keterangan beberapa saksi. Hasil dari cek lapangan, pelaku diduga  masuk melalui gerbang belakang sebelah barat Perumahan Grage Manoa Estate kemudian menuju ke rumah korban.

"Setelah berhasil mengambil barang curiannya, pelaku kemungkinan melewati jalan yang sama sewaktu  pelaku ini masuk," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi seputarkuningan.com.

Ketiga korban tersebut berada di Blok B7, D3 dan D4 rt 028 rw 010 Perumahan Grage Manoa Estate. Barang yang diambil para pencuri ini 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol E-4351-YAY, 1 buah sepeda MTB Thrill, 1 unit sepeda motor Honda PCX dengan Nopol B-3232-ULK, dan 1 unit sepeda motor Fino dengan Nopol B-3664-ULK dengan kerugian mencapai sekitar Rp 54 juta rupiah.

"Saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan sudah memeriksa CCTV yang merekam kejadian tersebut. Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap," pungkas Kapolsek. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.