BERI EDUKASI COVID-19, POLISI SASAR PENGUNJUNG TOSERBA


Seputarkuningan.com - Angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kuningan terus meningkat. Polres Kuningan pun tak kenal lelah  berupaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menyasar sejumlah tempat yang dianggap menjadi kerumunan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kuningan menggelar kegiatan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan kali ini sasarannya Toserba Surya di Jalan Siliwangi Kuningan. Yang menjadi sasarannya adalah para karyawan toserba, security dan para pengunjung toserba.

Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suroso melalui Panit Shabara Polsek Kuningan Ipda Sigit Pramana mengatakan, upaya yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kepada masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19. 

"Kita tahu saat ini kasus Covid-19 di Kuningan cenderung meningkat. Untuk itu kami terus melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan," ujar Sigit kepada seputarkuningan.com.

Anggota Polsek Kuningan ini juga menghimbau kepada warga yang sudah selesai belanja agar langsung pulang ke rumah dan membersihkan diri.

"Kalau keluar rumah, silahkan pakai masker. Kalau keperluannya sudah selesai silahkan kembali ke rumah masing-masing, bersih-bersih, cuci tangan. Sayangi keluarga dan jaga kesehatan," ujar Sigit kepada pengunjung.

Masyarakat juga diharapkan menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.