TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK CIDAHU BAGIKAN MASKER

 

Seputarkuningan.com - Pada kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru ini, meski sudah memperbolehkan masyarakatnya beraktivitas diluar rumah, pemerintah tetap memberlakukan protokol penggunaan masker.

Mendukung hal itu Kapolsek Cidahu Polres Kuningan,AKP Saefudin,  diikuti anggotanya melakukan kampanye secara masif dengan cara membagikan masker secara langsung untuk masyarakat. Ratusan masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cidahu pada Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 07.00 Wib.

"Ada 200 masker yang kami bagikan, selain kepada para pengguna jalan kemarin juga kami membagikan kepada jemaah usai sholat Jum'at.  Pembagian masker gratis ini sesuai dengan perintah Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk melaksanakan kampanye masif menggunakan masker," kata Kapolsek kepada seputarkuningan.com usai membagikan masker di Jalan Raya Cidahu.



Kegiatan tersebut, kata Kapolsek, merupakan upaya menekan penyebaran wabah Covid-19. Selain itu, giat tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri agar masyarakat dapat membiasakan diri menggunakan masker.

"Polres Kuningan melalui jajarannya termasuk Polsek Cidahu secara langsung membagikan masker ini kepada masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," pungkas Kapolsek. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.