TABRAKAN MOTOR, SATU PENGENDARA MENINGGAL DI RUMAH SAKIT


Seputarkuningan.com - 
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Kamis (6/8/2020). Peristiwa naan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib, kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua antara motor Honda Beat dengan Nopol E-2169-ZR dan Honda Beat dengan Nopol E-3529-ZQ.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD 45 Kuningan. Diketahui korban kecelakaan bernama Sunandi (45)  warga Desa Cihidenghilir Kecamatan Cidahu yang mengendarai Honda Beat Nopol E-2169-ZR mengalami luka patah tulang di kaki kanan, patah tulang di tangan kanan dan luka robek terluka di bagian lutut. Sedangkan korban atas nama Jaja Tarja (43) warga Desa Cikandang Kecamatan Luragung mengalami luka benturan di bagian kepala dan keluar darah melalui mulut sempat bertahan beberapa waktu dan akhirnya meninggal saat ditangani di RSUD 45 Kuningan.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Akbar , ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut dan menyebabkan satu korbannya meninggal saat ditangani pihak rumah sakit.

"Hasil dari olah TKP anggota, kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara motor honda beat nopol E-2169-ZR melaju dari arah Ciawigebang menuju Cidahu ketika tiba di lokasi bertabrakan dengan pengendara homda beat nopol   E-3529-ZQ yang datang dari arah yang berlawanan," ujar Kasat kepada seputarkuningan.com.

Dalam kejadian tersebut kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD 45. Hanya saja, lanjut Rizki, salah satu korban atas nama Jaja Tarja meninggal dunia saat ditangani di Rumah Sakit.

"Kerugian material akibat kecelakaan ini ditaksir sekira Rp 2.000.000," ujar Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.