SISIHKAN UANG GAJINYA, AIPDA SULAEMAN SIDIK SANTUNI YATIM PIATU


Seputarkuningan.com - 
Upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 tidak lepas dari peran anggotanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut. Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi saja, anggota polri ini juga turut mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai aksi sosial.

AIPDA Sulaeman Sidik, anggota Polsek Ciwaru rela menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang terdampak terutama anak yatim piatu. Sulaiman merasa terpanggil untuk berbagi bersama anak yatim piatu ini.

"Alhamdulillah, saya masih bisa berbagi bersama mereka. Ini niat dari diri sendiri ingin turut berbagi bersama anak yatim piatu yang pastinya ikut terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 ini," kata Sulaeman kepada seputarkuningan.com usai membagikan santunan di Halaman Mapolsek Ciwaru, Sabtu (29/8/2020).



Sulaiman menambahkan, bertepatan dengan 10 Muharam 1442 H maka dirinya memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu yang dilakukan di Mapolsek Ciwaru.  Dengan adanya santunan ini, dirinya berharap dapat meringankan sedikit beban dari anak-anak yatim piatu tersebut.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir hingga masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya," pungkas Sulaeman. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.