SENYUM SUMRINGAH 50 ANAK YATIM PIATU DAPAT SANTUNAN


Seputarkuningan.com - Sebanyak 50 orang anak yatim piatu yang berada di wilayah Koramil 1508/Cidahu mendapat santunan. Hal ini sebagai tanda syukur atas kelancaran semua kegiatan yang telah ditempuh. Pembagian bantuan ini pun merupakan salah satu kepedulian anggota Koramil 1508/Cidahu kepada anak yatim piatu di masa pandemi Covid-19. 

Menurut Danramil 1508/Cidahu, Kapten Arm Hambali mengatakan, tidak semua warga beruntung bisa memenuhi kebutuhannya. Maka dari itu, pihaknya sebagai satuan TNI terdepan dalam pembinaan teritorial di bawah naungan Kodim 0615 Kuningan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga di wilayah binaannya terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Saat ini kita semua sedang terdampak pandemi. Ada baiknya, kebahagian yang kami dapatkan, bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu. Meski cuma membantu sedikit, setidaknya bisa membuat mereka bahagia," kata Danramil kepada seputarkuningan.com usai memberikan santunan di Koramil 1508/Cidahu, Sabtu (29/8/2020).

Danramil  berharap  bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya Selain itu, Danramil juga meminta  agar anak-anak bisa mendoakan yang terbaik bagi keluarga besar Kodim 0615/Kuningan khusunya dan bagi warga Kabupaten Kuningan pada umumnya agar pandemi ini segera berakhir. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.