HUT RI KE-75, KAPOLRES KUNINGAN HADIRI UPACARA DI HALAMAN KANTOR BUPATI


Seputarkuningan.com - Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik bersama PJU Polres Kuningan mengikuti kegiatan Upacara Bendera HUT RI ke-75 di Halaman Kantor Bupati Kuningan, Senin (17/8/2020). Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik yang didampingi Kabag Sumda Polres Kuningan Kompol Dodo Nurwenda menyampaikan kegiatan upacara ini meskipun digelar di tengah Pandemi Covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.


"Dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini, kita harus tetap semangat dan senantiasa menjaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan. Meski kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19 tapi jangan menyurutkan langkah kita untuk mengisi kemerdekaan," ujar Kapolres kepada seputarkuningan.com.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi bertindak sebagai pembaca teks Pancasila, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik membacakan teks UUD 1945, dan pembacaan teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy.

Peserta yang mengikuti pun terbatas, hanya diikuti oleh perwakilan dari Kodim 0615 Kuningan, Polres Kuningan, Pasukan Gabungan Paskibra dan PKK Kabupaten Kuningan serta para pejabat lingkup Setda Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.