DISIPLIN GUNAKAN MASKER, INI YANG DILAKUKAN POLSEK PASAWAHAN


Seputarkuningan.com - Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Pemerintah Kabupaten Kuningan,  TNI dan Polri tetap gencar mensosialisasikan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.
Seperti yang dilakukan Polsek Pasawahan, Kapolsek Pasawahan IPTU Dedi Supriadi bersama anggotanya, melakukan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan. Cara yang dilakukan dengan menyampaikan teguran dan himbauan secara langsung kepada para pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan raya depan Mapolsek Pasawahan, Minggu (30/8/2020).
Kapolsek Pasawahan IPTU Dedi Supriadi  mengatakan, salah satu upaya pencegahan untuk memutus rantai penularan COVID-19 adalah dengan gencar melakukan sosialisasi 3M.
“Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Salah satu gerakan yang kini menjadi fokus dan gencar disosialisasikan kepada masyarakat yakni gerakan memakai masker," ujar Dedi kepada seputarkuningan.com.
Dedi menambahkan, kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberikan teguran dan himbaun serta diberikan masker.
 “Kami berharap peran serta seluruh elemen masyarakat untuk membiasakan diri dengan perilaku yang dilakukan berdasarkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus COVID-19,”pungkas Dedi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.