BERSAMA TIGA PILAR, KAPOLRES KUNINGAN SOSIALISASIKAN 3 M



Seputarkuningan.com - 
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik memimpin langsung sosialisasi gerakan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarag. Bersama tiga pilar (Koramil, Satpol PP dan Dishub), Kapolres Kuningan mendatangi Toserba Yogya Cijoho Kecamatan Kuningan untuk mensosialisasikan secara langsung kepada pengunjung toserba, Sabtu (30/8/2020).
Tampak di lokasi, selain melakukan sosialisasi 3M juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung dan pengguna jalan yang melintas di depan Toserba Yogya.
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel. Malik mengatakan,  aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama tiga pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


“Sosialisasi 3 M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," kata Kapolres kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi usai melakukan kegiatan.
Kapolres mengingatkan bahwa penyebaran virus covid-19 ini belum usai. Oleh karena itu, masyarakat harus tetap waspada terhadap penyebarannya.
"Jangan lupa ketika keluar untuk tetap menggunakan masker, membawa hand sanitizer, sering melakukan cuci tangan dan menjaga jarak. Jagalah tubuh kita agar tetap sehat," pungkas Kapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.