TEREKAM CCTV, PERAMPOK TODONGKAN SAJAM DAN BAWA LARI UANG PULUHAN JUTA


Seputarkuningan.com - 
Aksi sekelompok perampok bersenjata tajam (sajam) terekam kamera pengawas atau CCTV saat sedang menjalankan aksinya mengambil uang di sebuah minimarket.  Dalam CCTV tersebut, kejadiannya terjadi pada Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 03.49 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut, nampak satu  orang pelaku yang masuk ke dalam mini market berpura-pura menjadi pembeli. Tak lama berselang, datang satu pelaku lainnya yang kemudian mengacungkan senjata tajam ke arah pegawai mini market.  Kedua pegawai tersebut, dibawa oleh kedua pelaku ke dalam ruangan.

Ketika mereka di dalam ruangan, masuk 1 orang pelaku lainnya yang mengambil kantung belanjaan, kemudian berjalan menuju kasir dan mengambil uang yang ada di meja kasir. Setelah ketiga pelaku mendapatkan uang, para pelaku ini langsung pergi meninggalkan lokasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik membenarkan kejadian perampokan tersebut. Kapolres mengatakan, kejadian tersebut di sebuah Toko Alfamart yang terletak di Jalan Raya Kuningan-Cirebon Desa Kramatmulya Kecamatan Kramatmulya.

"Iya benar dan sekarang masih dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara, jumlah pelaku sebanyak 4 orang yaitu 3 orang pelaku yang beraksi di dalam toko dan 1 orang pelaku lainnya menunggu di dalam kendaraan," ujar Kapolres saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Operasi Patuh, Senin (27/7/2020).

Kapolres menambahkan, pihak Satreskrim Polres Kuningan sedang memburu keempat pelaku tersebut.Kerugian sementara sekitar 55 juta rupiah. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.