POLRES KUNINGAN SALURKAN HEWAN DAN DAGING KURBAN


Seputarkuningan.com - Untuk mengurangi jumlah kerumunan massa, Polres Kuningan membagikan daging kurban dengan cara menyerahkan kepada perangkat desa untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H ini, Polres Kuningan memotong 3 ekor sapi dan 14 ekor kambing.

Pada hari pertama, sebanyak 600 bungkus daging kurban dibagikan kepada warga sekitar Mapolres Kuningan, Purnawirawan dan juga Warakawuri. Hari kedua, daging kurban akan dibagikan untuk para anggota Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban sudah menjadi agenda rutin jajaran Polres Kuningan setiap Hari Raya Idul Adha.

"Selain menjadi agenda rutin tahunan, kegiatan berkurban ini juga untuk menjalin kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat sekitar," ujar Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan, selain dalam bentuk daging kurban juga telah disalurkan 14 ekor kambing kepada pondok pesantren dan ormas.

"Semoga daging kurban yang kami bagikan ini bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat," kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota Polres Kuningan yang telah memberikan hewan kurbannya.

"Oleh karena itu, mari kita jadikan momentum Hari raya Idul Adha ini sebagai momentum menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan bhayangkara yang bertaqwa yang selalu siap mengabdi dan mengayomi masyarakat," ujar Kapolres. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.