SAMBIL GOWES, POLRES KUNINGAN BAGIKAN SEMBAKO


Seputarkuningan.com - 
Polres Kuningan kembali melaksanakan bhakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako. Kali ini baksos digelar di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Sabtu (20/6/2020). Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik memimpin langsung kegiatan baksos tersebut sambil melakukan gowes pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan melakukan olahraga sepeda santai di mulai dari Mapolres Kuningan hingga Desa Paniis Kecamatan Pasawahan dengan jarak tempuh sejauh 30 km. Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengatakan,baksos tersebut digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dengan membagikan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak virus Covid-19 di Desa Paniis. Ada 100 warga yang menerima paket sembako tersebut.

"Jadi, gowes sekaligus melakukan baksos bagi warga yang kurang mampu," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, selama pandemi Covid-19 ini pembagian sembako sudah menjadi agenda Polres Kuningan bagi masyarakat terdampak khususnya yang kurang mampu menjadi sasaran baksos. Selain itu, Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu menjaga kesehatan serta menggunakan masker.

Kegiatan tersebut diikuti pula Para Kasat, Kapolsek Pasawahan, Kapolsek Pancalang, Kapolsek Mandirancan, Kepala Desa Paniis serta anggota Polres Kuningan lainnya. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.